SARI, L. (2007). USULAN PERBAIKAN LAYANAN BERDASARKAN HASIL PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ZONE OF TOLERANCE (ZOT). Universitas Telkom, S1 Teknik Industri.
Chicago Style CitationSARI, LIDYA. USULAN PERBAIKAN LAYANAN BERDASARKAN HASIL PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ZONE OF TOLERANCE (ZOT). Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.
MLA CitationSARI, LIDYA. USULAN PERBAIKAN LAYANAN BERDASARKAN HASIL PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ZONE OF TOLERANCE (ZOT). Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.