Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHAD...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Tjahyono, Agus Budi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9439/1/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/2/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/4/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/3/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/5/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/6/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/7/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( STUDI PADA PT. KAI (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG KELAS BISNIS UTAMA )
oleh: Aji, Bimo Sakti
Terbitan: (2013)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
Terbitan: (1998)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG
oleh: Handoko, David Setiono
Terbitan: (2008)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
Terbitan: (2009)
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG
oleh: Kristiyani, Wina
Terbitan: (2010)
×
Loading...