Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( STUDI PADA PT. KAI (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG KELAS BISNIS UTAMA )

Tersimpan di:
Main Author: Aji, Bimo Sakti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/2099/1/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/2/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/3/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/4/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/5/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/6/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/7/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/2099/1/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/2/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/3/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/4/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/5/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/6/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/7/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
    oleh: Tjahyono, Agus Budi
    Terbitan: (2010)
  • EVALUASI PELAYANAN PURNA JUAL PERALATAN BERAT CATERPILLAR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TRAKINDO UTAMA SEMARANG
    oleh: Mulyono, Setyo
    Terbitan: (1999)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
    oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
    Terbitan: (1998)
  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...