Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( STUDI PADA PT. KAI (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG KELAS BISNIS UTAMA )
Tersimpan di:
Main Author:
Aji, Bimo Sakti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/2099/1/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/2/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/3/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/4/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/5/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/6/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/7/09.30.0109%20Bimo%20Sakti%20Aji%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/2099/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
oleh: Tjahyono, Agus Budi
Terbitan: (2010)
EVALUASI PELAYANAN PURNA JUAL PERALATAN BERAT CATERPILLAR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TRAKINDO UTAMA SEMARANG
oleh: Mulyono, Setyo
Terbitan: (1999)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
Terbitan: (1998)
ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
oleh: Fatmawati, Elia Resha
Terbitan: (2014)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
oleh: Rakhmadhyanto, Andika
Terbitan: (2019)
×
Loading...