ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
Internet
http://repository.unika.ac.id/9439/1/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/9439/2/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/4/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/3/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/5/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/6/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/7/02.30.0256%20Agus%20Budi%20Tjahyono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9439/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |