ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG
Internet
http://repository.unika.ac.id/9494/1/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-cover.pdfhttp://repository.unika.ac.id/9494/2/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/3/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/4/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/5/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/6/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/7/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |