Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Handoko, David Setiono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9494/1/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/2/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/3/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/4/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/5/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/6/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/7/02.30.0182%20David%20Setiono%20Handoko-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9494/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
    oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
    Terbitan: (1998)
  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: Kristiyani, Wina
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
    oleh: Tjahyono, Agus Budi
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...