PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
Internet
http://repository.unika.ac.id/9341/1/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-cover.pdfhttp://repository.unika.ac.id/9341/2/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/3/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/4/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/5/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/6/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/7/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |