Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Rudi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8691/1/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/2/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/4/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/3/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/5/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/6/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/7/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8691/1/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/2/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/4/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/3/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/5/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/6/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/7/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN METDUCK PARAGON MALL SEMARANG
    oleh: YUSVARI, CAECILLIA FARADITYA
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...