PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG
Internet
http://repository.unika.ac.id/8691/1/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-cover.pdfhttp://repository.unika.ac.id/8691/2/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/4/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/3/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/5/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/6/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/7/03.30.0179%20Rudi%20Kurniawan-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8691/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |