ctrlnum 9341
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unika.ac.id/9341/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN&#xD; KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART&#xD; SAMPANGAN SEMARANG</title><creator>WARASTO, DAVID KURNIAWAN</creator><subject>Consumer Satisfication</subject><description>Munculnya mini market di tengah-tengah masyarakat mengakibatkan&#xD; meningkatnya persaingan yang semakin ketat di antara mini market tersebut. Dalam&#xD; hal ini pedagang atau penjual barang harus mampu bersaing untuk mengungguli&#xD; pesaingnya dengan cara memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kualitas&#xD; pelayanan merupakan hal yang terpenting dalam memuaskan konsumen. Tujuan&#xD; dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tangibles, empathy,&#xD; reliability, responsiveness, assurance terhadap kepuasan konsumen di Alfamart.&#xD; Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Variabel tangibles&#xD; berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel&#xD; emphaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.&#xD; Variabel reliability berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan&#xD; konsumen. Variabel responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan&#xD; terhadap kepuasan konsumen. Variabel assurence berpengaruh secara positif dan&#xD; signifikan terhadap kepuasan konsumen.</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/1/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/2/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/3/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/4/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/5/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/6/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/9341/7/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-dapuslamp.pdf</identifier><identifier> WARASTO, DAVID KURNIAWAN (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata. </identifier><recordID>9341</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author WARASTO, DAVID KURNIAWAN
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
publishDate 2009
topic Consumer Satisfication
url http://repository.unika.ac.id/9341/1/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/2/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/3/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/4/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/5/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/6/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/7/01.30.0246%20David%20Kurniawan%20Warasto-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9341/
contents Munculnya mini market di tengah-tengah masyarakat mengakibatkan meningkatnya persaingan yang semakin ketat di antara mini market tersebut. Dalam hal ini pedagang atau penjual barang harus mampu bersaing untuk mengungguli pesaingnya dengan cara memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kualitas pelayanan merupakan hal yang terpenting dalam memuaskan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tangibles, empathy, reliability, responsiveness, assurance terhadap kepuasan konsumen di Alfamart. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Variabel tangibles berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel emphaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel reliability berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel assurence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
id IOS2679.9341
institution Universitas Katolik Soegijapranata
institution_id 334
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
library_id 522
collection Unika Repository
repository_id 2679
subject_area Akuntansi
Arsitektur
Ekonomi
city SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS2679
first_indexed 2017-02-25T15:03:27Z
last_indexed 2017-02-25T15:03:27Z
recordtype dc
_version_ 1765771684159160320
score 17.538404