Daftar Isi:
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG Widia Wahyu Syafitri1,Yulihar Mukhtar 2, Lindawati3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email :widyawahyusyafitri@gmail.comyul_mukhtar@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen padaRestaurant & Cafe Uje BP Padang.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan mengkonsumsi makanan atau minuman Pada Restaurant & Cafe Uje BP Padangyang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ditemukan kualitas produk berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumensehingga keputusannya hipotesis diterima. Kualitas pelayanan berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya hipotesis diterima. Lokasi berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya hipotesis diterima.Store atmosphere positif dan tidak berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya adalah hipotesis ditolak. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen