ctrlnum 1129
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/</relation><title>ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT &amp; CAFE UJE BP PADANG</title><creator>Widia, Wahyu Syafitri</creator><creator>Yulihar, Mukhtar</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT &amp; CAFE UJE BP PADANG&#xD; &#xD; Widia Wahyu Syafitri1,Yulihar Mukhtar 2, Lindawati3&#xD; 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta&#xD; Email :widyawahyusyafitri@gmail.comyul_mukhtar@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk,&#xD; kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen padaRestaurant &amp; Cafe Uje BP Padang.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan mengkonsumsi makanan atau minuman Pada Restaurant &amp; Cafe Uje BP Padangyang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu.&#xD; Dari hasil penelitian ditemukan kualitas produk berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumensehingga keputusannya hipotesis diterima. Kualitas pelayanan berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya hipotesis diterima. Lokasi berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya hipotesis diterima.Store atmosphere positif dan tidak berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya adalah hipotesis ditolak.&#xD; &#xD; Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store&#xD; Atmosphere, Kepuasan Konsumen</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/1/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/2/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/3/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/4/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/5/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/6/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/7/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1129/8/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Widia, Wahyu Syafitri and Yulihar, Mukhtar and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT &amp; CAFE UJE BP PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1129</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Widia, Wahyu Syafitri
Yulihar, Mukhtar
Lindawati, Lindawati
title ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1129/1/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/2/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/3/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/4/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/5/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/6/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/7/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/8/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/
contents ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG Widia Wahyu Syafitri1,Yulihar Mukhtar 2, Lindawati3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email :widyawahyusyafitri@gmail.comyul_mukhtar@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen padaRestaurant & Cafe Uje BP Padang.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan mengkonsumsi makanan atau minuman Pada Restaurant & Cafe Uje BP Padangyang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ditemukan kualitas produk berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumensehingga keputusannya hipotesis diterima. Kualitas pelayanan berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya hipotesis diterima. Lokasi berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya hipotesis diterima.Store atmosphere positif dan tidak berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen sehingga keputusannya adalah hipotesis ditolak. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen
id IOS14200.1129
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:28:02Z
last_indexed 2020-10-01T00:28:02Z
recordtype dc
_version_ 1686871792777428992
score 17.538404