Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODU...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Widia, Wahyu Syafitri, Yulihar, Mukhtar, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/831/1/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/2/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/3/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/4/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/5/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/6/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/7/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/8/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/831/1/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/2/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/3/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/4/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/5/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/6/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/7/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/8/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/831/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
    oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Roby, Astria Iran, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
    oleh: Nadya, Gusrizal, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...