Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Nadya, Gusrizal, Irda, Irda, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1025/1/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/2/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/3/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/4/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/5/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/6/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/7/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/8/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1025/1/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/2/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/3/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/4/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/5/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/6/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/7/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/8/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Roby, Astria Iran, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...