Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Nadya, Gusrizal
,
Irda, Irda
,
Yulihar, Mukhtar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/1/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/2/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/3/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/4/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/5/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/6/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/7/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/8/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
oleh: Roby, Astria Iran, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...