ctrlnum 1025
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/</relation><title>ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG</title><creator>Nadya, Gusrizal</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Yulihar, Mukhtar</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG&#xD; &#xD; Nadya Gusrizal1, Irda2, Yulihar Mukhtar3&#xD; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta nadyagusrizal@gmail.com Irda1987@yahoo.com Yul_mukhtar@yahoo.com&#xD; &#xD; Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelayanan yang diberikan oleh kereta api Perintis Minangkabau Ekspres kepada penumpang kereta api Perintis Minangkabau Ekspres, menganalisa tingkat kepuasan penumpang kereta api terhadap pelayanan yang diberikan oleh kereta api Perintis Minangkabau Ekspres, menganalisa kesesuaian antara kinerja pelayanan dengan harapan penumpang kereta api Perintis Minangkabau Ekspres. Populasi adalah seluruh penumpang pengguna jasa kereta api Perintis Minangkaau Ekspres di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang menggunakan jasa kereta api Perintis Minangkabau Ekspres. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan Importance Performance Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja yang diberikan oleh pihak kereta api belum dapat memuaskan pengguna jasa kereta api.&#xD; &#xD; Kata Kunci: Kepuasan Penumpang, Kualitas Pelayanan</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/1/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/2/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/3/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/4/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/5/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/6/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/7/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1025/8/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Nadya, Gusrizal and Irda, Irda and Yulihar, Mukhtar (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1025</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nadya, Gusrizal
Irda, Irda
Yulihar, Mukhtar
title ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/1025/1/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/2/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/3/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/4/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/5/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/6/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/7/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/8/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/
contents ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG Nadya Gusrizal1, Irda2, Yulihar Mukhtar3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta nadyagusrizal@gmail.com Irda1987@yahoo.com Yul_mukhtar@yahoo.com Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelayanan yang diberikan oleh kereta api Perintis Minangkabau Ekspres kepada penumpang kereta api Perintis Minangkabau Ekspres, menganalisa tingkat kepuasan penumpang kereta api terhadap pelayanan yang diberikan oleh kereta api Perintis Minangkabau Ekspres, menganalisa kesesuaian antara kinerja pelayanan dengan harapan penumpang kereta api Perintis Minangkabau Ekspres. Populasi adalah seluruh penumpang pengguna jasa kereta api Perintis Minangkaau Ekspres di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang menggunakan jasa kereta api Perintis Minangkabau Ekspres. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan Importance Performance Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja yang diberikan oleh pihak kereta api belum dapat memuaskan pengguna jasa kereta api. Kata Kunci: Kepuasan Penumpang, Kualitas Pelayanan
id IOS14200.1025
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
recordtype dc
_version_ 1686871792125214720
score 17.538404