Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Authors: Kamilul, Ihsani, Irda, Irda, Dahliana, Kamaner
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1757/1/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/2/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/3/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/4/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/5/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/6/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/7/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/8/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1757/1/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/2/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/3/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/4/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/5/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/6/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/7/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/8/4.%20KAMILUL%20IHSANI%201610011211005%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1757/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
    oleh: Rahmata, Yunal Fikri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Amas, Rois Khanif
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...