Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Nadya, Gusrizal, Irda, Irda, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1025/1/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/2/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/3/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/4/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/5/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/6/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/7/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/8/48%20NADYA%20GUSRIZAL%201510011211059%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1025/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112110

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Roby, Astria Iran, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...