Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODU...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Widia, Wahyu Syafitri
,
Yulihar, Mukhtar
,
Lindawati, Lindawati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/1/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/2/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/3/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/4/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/5/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/6/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/7/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/8/120%20WIDIA%20WAHYU%20SYAFITRI%201510011211139%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1129/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2015100112111
Lihat Juga
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA
oleh: Dea, Rivani, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Merangin Garden
oleh: Heni, Dwi Lestari, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...