Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Merangin Garden

Tersimpan di:
Main Authors: Heni, Dwi Lestari, Lindawati, Lindawati, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1074/1/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/2/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20ABSTRAK-1.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/3/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/4/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/5/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/6/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/7/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/8/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1074/1/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/2/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20ABSTRAK-1.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/3/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/4/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/5/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/6/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/7/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/8/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA HOT WATER BOOM SAPAN MALULUANG SOLOK SELATAN
    oleh: Heru, Bagus Tri Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
    oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG ABG KOTA PADANG
    oleh: Yuda, Agsimalindo Fajar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA
    oleh: Dea, Rivani, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...