Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Merangin Garden

Tersimpan di:
Main Authors: Heni, Dwi Lestari, Lindawati, Lindawati, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1074/1/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/2/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20ABSTRAK-1.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/3/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/4/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/5/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/6/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/7/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/8/90%20HENI%20DWI%20LESTARI%201510011211007%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1074/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA HOT WATER BOOM SAPAN MALULUANG SOLOK SELATAN
    oleh: Heru, Bagus Tri Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
    oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG ABG KOTA PADANG
    oleh: Yuda, Agsimalindo Fajar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA
    oleh: Dea, Rivani, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...