Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Nagari Di Kota Padang
Main Author: | Yulianti, Yulianti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/1/13090081%20YULIANTI%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: Pengaruh secara parsial Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image pada Bank Nagari kota Padang, Pengaruh secara parsial kualitas produk terhadap Brand Image pada Bank Nagari kota Padang, Pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap Brand Image pada Bank Nagari kota Padang, Pengaruh secara Parsial Corporate Social Responsibility terhadap keputusan menabung pada Bank Nagari kota Padang, Pengaruh secara Parsial brand image terhadap keputusan menabung pada Bank Nagari kota Padang, Pengaruh secara parsial kualitas produk terhadap keputusan menabung pada Bank Nagari kota Padang, Pengaruh secara Parsial kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung pada Bank Nagari kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif asosiatif dan induktif. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Sampel nasabah yang menabung di Bank Nagari berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis jalur dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image. Dimana koefisien 0,250 dengan nilai thitung adalah 3,408 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,001. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,001 < 0,05), Kedua Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image. Dimana koefisien jalur 0,165 dengan nilai thitung adalah 2,250 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,027. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,027 < 0,05), Ketiga Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image. Dimana koefisien jalur 0,598 dengan nilai thitung adalah 8,174 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,000. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05), Keempat Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menabung. Dimana koefisien jalur 0,167 dengan nilai thitung adalah 2,630 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,011. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,011 < 0,05), Kelima Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menabung. Dimana koefisien jalur 0,396 dengan nilai thitung adalah 4,684 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,000. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05), Keenam Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menabung. Dimana koefisien jalur 0,222 dengan nilai thitung adalah 3,571 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,001. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,001 < 0,05), Ketujuh Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menabung. Dimana koefisien jalur adalah 0,363 dengan nilai thitung adalah 4,588 > ttabel 1,66088 dan nilai signifikan 0,000. Nilai Sig. lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05). Berdasarkan hasil penelitian maka penulis menyarankan kepada pegawai bank nagari supaya meningkatkan keputusan menabung dimasyarakat dengan meningkatkan Corporate social responsibility, brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan.