PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KADAIPAPI PADANG)
Internet
http://repo.bunghatta.ac.id/535/1/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20cover.pdfhttp://repo.bunghatta.ac.id/535/2/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/3/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/4/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/5/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/6/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/7/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/8/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bung Hatta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
Institusi | universitas bung hatta |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |