Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KADAIPAPI PADANG)

Tersimpan di:
Main Authors: Dimas, Dwi Putra, Irda, Irda, Reni, Yuliviona
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/535/1/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/2/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/3/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/4/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/5/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/6/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/7/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/8/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/535/1/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/2/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/3/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/4/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/5/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/6/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/7/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/8/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AURA SALON SPA KOTA PADANG
    oleh: Elma, juwita, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
    oleh: Rizki, Fawzi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Heru, kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...