Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KADAIPAPI PADANG)
Tersimpan di:
Main Authors:
Dimas, Dwi Putra
,
Irda, Irda
,
Reni, Yuliviona
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/535/1/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/2/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/3/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/4/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/5/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/6/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/7/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/8/7%20DIMAS%20DWI%20PUTRA%201210011211022%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/535/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2012100112110
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AURA SALON SPA KOTA PADANG
oleh: Elma, juwita, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
oleh: Rizki, Fawzi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
oleh: Zakwan, Daly, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
oleh: Heru, kurniawan, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...