Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Simpeda Bank Nagari Cabang Sijunjung Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening
Main Author: | Resi Novita, Prasamia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/4/13090052%20RESI%20NOVITA%20PRASAMIA%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/1/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/2/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/ |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/4/13090052%20RESI%20NOVITA%20PRASAMIA%20oke.pdfhttp://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |