Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kua...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Simpeda Bank Nagari Cabang Sijunjung Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening

Tersimpan di:
Main Author: Resi Novita, Prasamia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/4/13090052%20RESI%20NOVITA%20PRASAMIA%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/4/13090052%20RESI%20NOVITA%20PRASAMIA%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2300/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Nagari Di Kota Padang
    oleh: Yulianti, Yulianti
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Bandar Lampung)
    oleh: LUSIYANA, 1516051012
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Sragen)
    oleh: Cahyanti, Evi Ina
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...