Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Sofyan, Pradinata, Dahliana, Kamaner, PURBO, JADMIKO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/542/1/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/2/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/3/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/4/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/5/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/6/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/7/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/8/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/542/1/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/2/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/3/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/4/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/5/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/6/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/7/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/8/2%20SOFYAN%20PRADINATA%201210011211152%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/542/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
    oleh: Rahmata, Yunal Fikri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Heru, kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...