Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Nagari Di Kota Padang
Main Author: | Yulianti, Yulianti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/1/13090081%20YULIANTI%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/821/ |