Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
Tersimpan di:
Main Author:
SUNARIANTO, SUNARIANTO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/11/9.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
oleh: HAMUD, FADLY
Terbitan: (2017)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
oleh: LESTARI, WINY PUSPA
Terbitan: (2020)
RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
oleh: HARDIYANTO, VIKRI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren)
oleh: PUTRA, RIVALDI EKA
Terbitan: (2020)
×
Loading...