SUNARIANTO, S. (2019). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro.
Chicago Style CitationSUNARIANTO, SUNARIANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Di PT. Asuransi Central Asia Cabang Bintaro. 2019.
MLA CitationSUNARIANTO, SUNARIANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Di PT. Asuransi Central Asia Cabang Bintaro. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.