ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/52001/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/11/9.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52001/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |