IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG

Main Author: STEVAN, JULIUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/
Daftar Isi:
  • Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.