Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RIT...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG
Tersimpan di:
Main Author:
STEVAN, JULIUS
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
025.52 Reference and Information Services
Layanan Referensi dan Informasi
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
Terbitan: (2018)
SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
Terbitan: (2019)
PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
oleh: GUSTIARA, INTEN CITRA
Terbitan: (2018)
EVALUASI PENURUNAN TEKANAN PADA PEMIPAAN SISTEM UDARA BERTEKANAN DI WORKSHOP TECHNICAL SERVICE DIVISION PT ASTRA DAIHATSU MOTOR
oleh: LATIF, ABDUL
Terbitan: (2018)
TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES
oleh: YULIYANTO, YULIYANTO
Terbitan: (2019)
×
Loading...