Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • SISTEM INFORMASI LAYANAN PELAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB

Tersimpan di:
Main Author: PARDEDE, MELANI ELYSABET
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/48354/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/48354/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48354/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
    oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
    Terbitan: (2018)
  • TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES
    oleh: YULIYANTO, YULIYANTO
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID
    oleh: FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN
    Terbitan: (2018)
  • SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan)
    oleh: WIDODO, SUGENG
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
    oleh: GUSTIARA, INTEN CITRA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...