Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN

Tersimpan di:
Main Author: WICAKSONO, RIZKY DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42752/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/2/03.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/3/02.%20Lembar%20Persetujuan%20Skripsi%2C%20Pengesahan%20Perbaikan%20%26%20Tanda%20Lulus%20Sidang%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/4/04.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/5/05.%20Daftar%20isi%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/6/06.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/7/07.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/8/08.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/9/09.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/11/11.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/12/12.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/42752/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/2/03.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/3/02.%20Lembar%20Persetujuan%20Skripsi%2C%20Pengesahan%20Perbaikan%20%26%20Tanda%20Lulus%20Sidang%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/4/04.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/5/05.%20Daftar%20isi%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/6/06.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/7/07.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/8/08.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/9/09.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/11/11.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/12/12.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
    oleh: GUSTIARA, INTEN CITRA
    Terbitan: (2018)
  • SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
    oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
    Terbitan: (2019)
  • IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG
    oleh: STEVAN, JULIUS
    Terbitan: (2018)
  • TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES
    oleh: YULIYANTO, YULIYANTO
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI PENURUNAN TEKANAN PADA PEMIPAAN SISTEM UDARA BERTEKANAN DI WORKSHOP TECHNICAL SERVICE DIVISION PT ASTRA DAIHATSU MOTOR
    oleh: LATIF, ABDUL
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...