CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/1/01.%20Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/42752/2/03.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/3/02.%20Lembar%20Persetujuan%20Skripsi%2C%20Pengesahan%20Perbaikan%20%26%20Tanda%20Lulus%20Sidang%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/4/04.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/5/05.%20Daftar%20isi%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/6/06.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/7/07.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/8/08.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/9/09.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/11/11.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/12/12.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42752/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |