IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG
ctrlnum |
42114 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/</relation><title>IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG</title><creator>STEVAN, JULIUS</creator><subject>023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan</subject><subject>025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi</subject><subject>025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi</subject><subject>369.5 Service Clubs/Perkumpulan Layanan</subject><subject>385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan</subject><description>Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.</description><date>2018-04-23</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>42114</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
STEVAN, JULIUS |
title |
IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG |
publishDate |
2018 |
topic |
023.8 In-Service Training Pelatihan Layanan 025.52 Reference and Information Services Layanan Referensi dan Informasi 025.523 Cooperative Information Services Layanan Informasi 369.5 Service Clubs Perkumpulan Layanan 385.2 Activities and Services Kegiatan dan Layanan |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/42114/ |
contents |
Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan. |
id |
IOS5909.42114 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2018-07-24T09:22:56Z |
last_indexed |
2018-07-24T09:22:56Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510764825640960 |
score |
17.538404 |