IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG

Main Author: STEVAN, JULIUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/
ctrlnum 42114
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/</relation><title>IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG</title><creator>STEVAN, JULIUS</creator><subject>023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan</subject><subject>025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi</subject><subject>025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi</subject><subject>369.5 Service Clubs/Perkumpulan Layanan</subject><subject>385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan</subject><description>Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan&#xD; Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.</description><date>2018-04-23</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>42114</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author STEVAN, JULIUS
title IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG
publishDate 2018
topic 023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
025.52 Reference and Information Services
Layanan Referensi dan Informasi
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
url http://repository.mercubuana.ac.id/42114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/14/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/15/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42114/
contents Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.
id IOS5909.42114
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2018-07-24T09:22:56Z
last_indexed 2018-07-24T09:22:56Z
recordtype dc
_version_ 1674510764825640960
score 17.538404