Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELAT...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000)
Tersimpan di:
Main Author:
CAHYADI, INTAN AGTRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama)
oleh: PUTRI, NALA AFNI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT
oleh: KURNIAWATI, LINA
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
oleh: SARI, SELVI ITA PURNAMA
Terbitan: (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
oleh: SUWARDY, CALVIN
Terbitan: (2018)
KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI
oleh: DEWI, EGA PUTI ANDAM
Terbitan: (2018)
×
Loading...