Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELAT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000)

Tersimpan di:
Main Author: CAHYADI, INTAN AGTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40966/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama)
    oleh: PUTRI, NALA AFNI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT
    oleh: KURNIAWATI, LINA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
    oleh: SARI, SELVI ITA PURNAMA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)
  • KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI
    oleh: DEWI, EGA PUTI ANDAM
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...