Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELAT...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000)

Tersimpan di:
Main Author: CAHYADI, INTAN AGTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40966/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40966/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40966/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama)
    oleh: PUTRI, NALA AFNI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT
    oleh: KURNIAWATI, LINA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
    oleh: SARI, SELVI ITA PURNAMA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)
  • KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI
    oleh: DEWI, EGA PUTI ANDAM
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...