Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REL...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO

Tersimpan di:
Main Author: SARI, SELVI ITA PURNAMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49610/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/8/8.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/14/14.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/15/15.%20DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/49610/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/8/8.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/14/14.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/15/15.%20DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
    oleh: YUNITA, ITA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
    oleh: YUNITA, ITA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
    oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
    oleh: HAMUD, FADLY
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...