ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/49610/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/8/8.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/14/14.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/15/15.%20DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |