Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO

Tersimpan di:
Main Author: SARI, SELVI ITA PURNAMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49610/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/8/8.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/14/14.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/15/15.%20DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
    oleh: YUNITA, ITA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
    oleh: YUNITA, ITA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
    oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
    oleh: HAMUD, FADLY
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...