Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, SELVI ITA PURNAMA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/8/8.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/14/14.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/15/15.%20DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49610/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
oleh: YUNITA, ITA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
oleh: YUNITA, ITA
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
oleh: HAMUD, FADLY
Terbitan: (2017)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
oleh: SUWARDY, CALVIN
Terbitan: (2018)
×
Loading...