Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWATI, LINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/53430/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/7/7.%20daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/8/8.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/9/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/53430/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/7/7.%20daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/8/8.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/9/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53430/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama)
    oleh: PUTRI, NALA AFNI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)
  • ALIRAN INFORMASI DI PT. ABIAM GLOBAL TEKNOLOGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
    oleh: RATNASARI, RENI AYU
    Terbitan: (2020)
  • POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000)
    oleh: CAHYADI, INTAN AGTRI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
    oleh: SARI, SELVI ITA PURNAMA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...