Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual) Dan Quality Function Deployment (Qfd) Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan (Studi Kasus Di Cafe Cotton Inc. Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/151478/1/0._Cover.pdfhttp://repository.ub.ac.id/151478/2/3._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/3/4._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/4/1._Halaman_Judul.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/4/2._lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/5/5._Halaman_Peruntukan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/6/7-9._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/7/6._Pernyataan_Keasliaan_TA.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/8/10-12._Daftar_isi%2C_Daftar_Tabel%2C_Daftar_Gambar%2C_Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/9/13-15._BAB_I-BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/10/16._BAB_IV_.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/11/17._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/12/20._Lampiran_2._Kuesioner_Pakar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/13/21._Lampiran_3._Data_Responden.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/13/18._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/13/22._Lampiran_4._Data_Persepsi_dan_Harapan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/13/19._Lampiran_1._Kuesioner_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/14/23._Lampiran_5._Uji_Valisitas_dan_Reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/15/24._Lampiran_6._Nilai_Total%2C_Rata-Rata%2C_dan_Defuzzifikasi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/16/25._Lampiran_7._Hasil_Perhitungan_Nilai_Gap.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/16/26-27._Lampiran_8._Perhitungan_IR_%26_Lampiran_9._Perhitungan_RW_dan_NRW.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/17/28._Lampiran_10._Perhitungan_Bobot_Respon_Teknis.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/18/29._Lampiran_11._Perhitungan_Benchmarking.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/19/30._Lampiran_12._Contoh_SOP.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/20/Jurnal-Ria_Audina_Siswanto.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/21/Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/22/Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151478/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |