Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Servqual dan Quality Function Deployment (Studi Kasus di Coffee Story, Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/151133/1/11._Daftar_Gambar.pdfhttp://repository.ub.ac.id/151133/2/12._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/3/15._Bab_III_Metode_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/4/14._Bab_II_Tinjauan_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/5/13._Bab_1_Pendahuluan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/6/16._Bab_IV_Hasil_dan_Pembahasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/7/17._Bab_V_Kesimpulan_dan_Saran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/8/19._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/18._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/3._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/10/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/11/2._Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/12/4._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/6._Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/5._Keaslian_TA.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/14/7._Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/15/8._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/16/9._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/17/10._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |