Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Tingkat Kepuasan Kons...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Servqual dan Quality Function Deployment (Studi Kasus di Coffee Story, Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Eprida, PerinDiana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/151133/1/11._Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/2/12._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/3/15._Bab_III_Metode_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/4/14._Bab_II_Tinjauan_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/5/13._Bab_1_Pendahuluan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/6/16._Bab_IV_Hasil_dan_Pembahasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/7/17._Bab_V_Kesimpulan_dan_Saran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/8/19._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/18._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/3._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/10/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/11/2._Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/12/4._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/6._Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/5._Keaslian_TA.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/14/7._Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/15/8._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/16/9._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/17/10._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/151133/1/11._Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/2/12._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/3/15._Bab_III_Metode_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/4/14._Bab_II_Tinjauan_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/5/13._Bab_1_Pendahuluan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/6/16._Bab_IV_Hasil_dan_Pembahasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/7/17._Bab_V_Kesimpulan_dan_Saran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/8/19._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/18._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/3._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/10/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/11/2._Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/12/4._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/6._Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/5._Keaslian_TA.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/14/7._Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/15/8._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/16/9._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/17/10._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual) Dan Quality Function Deployment (Qfd) Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan (Studi Kasus Di Cafe Cotton Inc. Malang)
    oleh: Siswanto, RiaAudina
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy -Servqual Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Café Right Time Malang)
    oleh: Yushila, AuliaBayu
    Terbitan: (1900)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Pada Baker’s King Donut & Coffee Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (Fqfd) (Studi Kasus Di Baker’s King Mall Mog, Malang, Jawa Timur)
    oleh: Fikriyah, Nabela
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Metode Fuzzy-Servqual Dan Qfd (Quality Function Deployment) (Studi Kasus Di Restoran Bakso Kota Cak Man Soekarno-Hatta Malang)
    oleh: Regimaretna, WindaSri
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Aspek Teknis Produk Jenang Berorientasi Pada Kebutuhan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (Studi Kasus Di Ud Ramayana Agro Mandiri, Bumiaji, Kota Batu)
    oleh: Pramesti, NiNyomanEsti
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...