Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Tingkat Kepuasan Kons...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Servqual dan Quality Function Deployment (Studi Kasus di Coffee Story, Malang)
Tersimpan di:
Main Author:
Eprida, PerinDiana
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/151133/1/11._Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/2/12._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/3/15._Bab_III_Metode_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/4/14._Bab_II_Tinjauan_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/5/13._Bab_1_Pendahuluan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/6/16._Bab_IV_Hasil_dan_Pembahasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/7/17._Bab_V_Kesimpulan_dan_Saran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/8/19._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/18._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/9/3._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/10/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/11/2._Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/12/4._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/6._Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/13/5._Keaslian_TA.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/14/7._Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/15/8._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/16/9._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/17/10._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/151133/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual) Dan Quality Function Deployment (Qfd) Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan (Studi Kasus Di Cafe Cotton Inc. Malang)
oleh: Siswanto, RiaAudina
Terbitan: (2017)
Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy -Servqual Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Café Right Time Malang)
oleh: Yushila, AuliaBayu
Terbitan: (1900)
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Baker’s King Donut & Coffee Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (Fqfd) (Studi Kasus Di Baker’s King Mall Mog, Malang, Jawa Timur)
oleh: Fikriyah, Nabela
Terbitan: (2016)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Metode Fuzzy-Servqual Dan Qfd (Quality Function Deployment) (Studi Kasus Di Restoran Bakso Kota Cak Man Soekarno-Hatta Malang)
oleh: Regimaretna, WindaSri
Terbitan: (2016)
Analisis Aspek Teknis Produk Jenang Berorientasi Pada Kebutuhan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (Studi Kasus Di Ud Ramayana Agro Mandiri, Bumiaji, Kota Batu)
oleh: Pramesti, NiNyomanEsti
Terbitan: (2016)
×
Loading...