Analisis Kepuasan Konsumen Pada Baker’s King Donut & Coffee Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (Fqfd) (Studi Kasus Di Baker’s King Mall Mog, Malang, Jawa Timur)
Main Author: | Fikriyah, Nabela |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/151250/1/SKRIPSI_NABELA_A4.pdf http://repository.ub.ac.id/151250/2/SKRIPSI_NABELA_A5.pdf http://repository.ub.ac.id/151250/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/151250/1/SKRIPSI_NABELA_A4.pdfhttp://repository.ub.ac.id/151250/2/SKRIPSI_NABELA_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/151250/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |