Analisis Kualitas untuk Memenuhi Kepuasan Konsumen Produk Keripik Nangka dengan Metode QFD (Quality Function Deployment) (Studi Kasus di UD Sabar Jaya Kab. Malang)
Main Author: | Rusmiani, LilaAna |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150327/1/4._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf http://repository.ub.ac.id/150327/1/3._LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf http://repository.ub.ac.id/150327/2/1._COVER.pdf http://repository.ub.ac.id/150327/2/5._SKRIPSI_A5.pdf http://repository.ub.ac.id/150327/3/2._RINGKASAN_-_DAFTAR_ISI.pdf http://repository.ub.ac.id/150327/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150327/1/4._LEMBAR_PENGESAHAN.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150327/1/3._LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/2/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/2/5._SKRIPSI_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/3/2._RINGKASAN_-_DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |