Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas untuk Memenu...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas untuk Memenuhi Kepuasan Konsumen Produk Keripik Nangka dengan Metode QFD (Quality Function Deployment) (Studi Kasus di UD Sabar Jaya Kab. Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Rusmiani, LilaAna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/150327/1/4._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/1/3._LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/2/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/2/5._SKRIPSI_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/3/2._RINGKASAN_-_DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/150327/1/4._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/1/3._LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/2/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/2/5._SKRIPSI_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/3/2._RINGKASAN_-_DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/150327/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Keripik Buah Nangka Dengan Metode Six Sigma (Studi Kasus Di Ud. Sabar Jaya, Kab. Malang)
    oleh: Ardiyati, Ismi
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy -Servqual Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Café Right Time Malang)
    oleh: Yushila, AuliaBayu
    Terbitan: (1900)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual) Dan Quality Function Deployment (Qfd) Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan (Studi Kasus Di Cafe Cotton Inc. Malang)
    oleh: Siswanto, RiaAudina
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Quick Chicken Sengkaling Malang Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Permatasari, Rachmita
    Terbitan: (2014)
  • Aplikasi Metode Quality Function Deployment (Qfd) Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Produk (Studi Kasus Di Kud “Dau” Sengkaling – Malang)
    oleh: Mustofa, Misbakhul
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...