Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengukuran Kepuasan Konsumen T...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengukuran Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Produk Olahan Jamur Tiram Dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Cv. Sego Njamoer Outlet Cabang Malang)
Tersimpan di:
Main Author:
Hermansyah, MochJunaedi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/149897/1/II_Tinjauan_Pustaka_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/1/DAFTAR_PUSTAKA_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/1/DAFTAR_ISI_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/2/I_Pendahuluan_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/3/COVER_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/4/III_Metode_penelitian_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/5/IV_HASIL_PEMBAHASAN_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/6/IV-VSIMPULAN_DAN_SARAN_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/7/Lampiran_1_lanjutan_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/8/Lampiran_2_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/9/Lampiran_1_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/9/Lampiran_3_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/10/Lampiran_4_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/11/Lampiran_5_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/12/Lampiran_6_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Optimalisasi Persediaan Jamur Tiram Putiih (Pleurotus Ostreatus) Sebagai Bahan Baku Produk Sego Njamoer (Studi Kasus Di Waralaba Cv.Sego Njamoer Area Surabaya
oleh: Fitriani, DianAyu
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Restoran Simpang Luwe, Malang
oleh: Mandati, SriAmaliah
Terbitan: (2014)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Ria Djenaka Coffee House & Resto, Malang)
oleh: Nuryani, AyuRahmaPutri
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Herbal Olahan Jamur Dewa (Agaricus Blazei Murrill) (Studi Kasus di CV. Agaricus Sido Makmur Sentosa Kecamatan Lawang Kabupaten Ma
oleh: Septafana, Angga
Terbitan: (2012)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus pada Kedai Omahdewe Sidoarjo)
oleh: Munajila, Ismi
Terbitan: (2015)
×
Loading...