Pengukuran Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Produk Olahan Jamur Tiram Dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Cv. Sego Njamoer Outlet Cabang Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/149897/1/II_Tinjauan_Pustaka_PDF.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149897/1/DAFTAR_PUSTAKA_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/1/DAFTAR_ISI_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/2/I_Pendahuluan_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/3/COVER_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/4/III_Metode_penelitian_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/5/IV_HASIL_PEMBAHASAN_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/6/IV-VSIMPULAN_DAN_SARAN_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/7/Lampiran_1_lanjutan_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/8/Lampiran_2_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/9/Lampiran_1_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/9/Lampiran_3_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/10/Lampiran_4_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/11/Lampiran_5_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/12/Lampiran_6_PDF.pdf
http://repository.ub.ac.id/149897/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |