Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Septiarani, ArieVica
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/142904/1/04._RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/2/05._SUMMARY.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/3/07._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/4/08._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/5/10._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/6/11._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/7/13._LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/7/12._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/8/01._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/9/02._KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/10/03._DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/11/06._PERNYATAAN_ORISINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/12/09._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/142904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH BPJS KETENAGAKERJAAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN INDEKS PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang)
    oleh: Septiarani, Arie Vica, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Dengan Metode Servqual, IPA, dan Indeks PGCV (Studi Kasus di PT. Astra International Tbk-Daihatsu Branch Office Malang)
    oleh: Nusaputra, Naufal
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN INDEX PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Brebes)
    oleh: Khafid, Muhammad; Politeknik Harapan Bersama, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Mobil HONDA PROSPECT MOTOR (HPM) PT. Bintang Artha Guna Malang Dengan Metode SERVQUAL, IPA, dan Indeks PGCV
    oleh: Maulana, Benhaldi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Dengan Metode Fuzzy-Servqual Dan Index Pgcv (Studi Kasus Bpjs Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis Brebes) (TA)
    oleh: Khafid, Muhammad
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...