Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Dengan Metode Servqual, IPA, dan Indeks PGCV (Studi Kasus di PT. Astra International Tbk-Daihatsu Branch Office Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/143039/1/Bab_III_Naufal.pdfhttp://repository.ub.ac.id/143039/2/Bab_IV_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/3/01._Cover_Skripsi_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/3/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/3/02._Kata_Pengantar%2C_Daftar_isi%2C_summary_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/4/Bab_I_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/5/Bab_II_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/6/Bab_V_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |