Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Peningkatan Kualitas...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Dengan Metode Servqual, IPA, dan Indeks PGCV (Studi Kasus di PT. Astra International Tbk-Daihatsu Branch Office Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Nusaputra, Naufal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/143039/1/Bab_III_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/2/Bab_IV_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/3/01._Cover_Skripsi_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/3/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/3/02._Kata_Pengantar%2C_Daftar_isi%2C_summary_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/4/Bab_I_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/5/Bab_II_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/6/Bab_V_Naufal.pdf
http://repository.ub.ac.id/143039/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL DENGAN METODE SERVQUAL, IPA, DAN INDEKS PGCV (Studi Kasus di PT. Astra International Tbk-Daihatsu Branch Office Malang)
    oleh: Nusaputra, Naufal, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Mobil HONDA PROSPECT MOTOR (HPM) PT. Bintang Artha Guna Malang Dengan Metode SERVQUAL, IPA, dan Indeks PGCV
    oleh: Maulana, Benhaldi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang)
    oleh: Septiarani, ArieVica
    Terbitan: (2014)
  • Analisa tingkat kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual : studi kasus di PT. TASPEN cabang Malang
    oleh: Rismawan, Erlangga
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
    oleh: Patmawan, Diardo
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...